Bank KCP (Kantor Cabang Pembantu) Apa Saja Yang Ada di Menganti Gresik?

Bank KCP (Kantor Cabang Pembantu) Apa Saja Yang Ada di Menganti Gresik?

Bagi teman-teman yang penasaran dengan perkembangan kawasan Menganti Gresik sini-sini baca artikel ini saja. Dalam artikel kali ini saya akan menjelaskan cabang bank apa saja (KCP) yang sudah ada di Menganti Gresik? Fyi, bahwa kawasan Menganti Gresik semakin hari, semakin banyak perubahan. Baik akses jalannya serta sarana umum lainnya seperti adanya Rumah Sakit Swasta, supermarket, Bank KCP, franchise F&B ternama yang sudah membuka gerainya di kawasan Menganti Gresik.

Bank KCP di Menganti Gresik


Memang tak dipungkiri kawasan Menganti Gresik mengalami perkembangan yang sangat pesat sejak di bangun perumahan. Pastinya dengan banyaknya penduduk semakin menambah sarana dan prasarana yang perlu dibenahi dan ditambah agar masyarakat kawasan Menganti nyaman dan tak perlu repot-repot ke Surabaya jika ada kepentingan.

Oke deh, saya spill satu-satu ya kantor cabang pembantu bank apa saja yang sudah ada di kawasan Menganti Gresik

1. Bank BRI KCP

2. Bank BNI KCP

3. Bank Jatim KCP

4. Bank Mandiri KCP

5. Bank BCA KCP

6. Bank Syariah Indonesia KCP

Oiya.... untuk alamat jelasnya, teman-teman bisa langsung cek GMAPS aja ya, karena pastinya lebih detail alamat di Gmaps.

Dari 6 Bank KCP di atas pastinya sudah dikenal masyarakat. Dengan adanya kantor cabang pembantu dari masing-masing bank tersebut bikin saya tidak repot karena tidak perlu jauh-jauh ke Surabaya jika ada trouble dengan rekening tabungan saya.

So, bagi teman-teman yang ada rencana memiliki rumah di kawasan Menganti tidak perlu khawatir lagi karena makin kesini kawasan Menganti mengalami perubahan yang nyata. Gimana nggak nyata, la wong saya sendiri 11 tahun sudah tinggal di Menganti dengan banyak perubahan baik suka dan dukanya lebih tepatnya dari tahun 2012.

Semoga artikel tentang Cabang Bank Apa Saja Yang Ada di Menganti Gresik ini membantu teman-teman yang belum tahu kawasan Menganti Gresik.


Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)