6 Alasan Mengapa Kamu Harus Mampir ke DBon Cafe & Eatery

Pacet maupun Trawas merupakan destinasi wisata yang menyenangkan bagi warga perkotaan karena daerah ini memiliki hawa sejuk. Dikelilingi beberapa gunung yang membuat Pacet begitu indah dan nyaman sebagai tempat berlibur. Tak lengkap rasanya jika berlibur tanpa kuliner. Di daerah Pacet terdapat banyak tempat kuliner yang beragam yang menawarkan view menarik, salah satunya adalah DBon Cafe & Eatery.

Salah satu cafe di daerah Claket, Pacet yang instragamable. Letak cafe ini diantara daerab Trawas dan Pacet sehingga teman-teman bisa mampir dari arah manapun, baik dari arah Trawas ke Pacet ataupun sebaliknya dari arah Pacet ke Trawas.

Berikut saya jabarkan 6 alasan mengapa teman-teman harus mampir ke DBon Cafe & Eatery?


1. Kids & Family Friendly

Tersedianya playgroud sudah pasti membuat keluarga yang membawa si kecil betah. Si kecil bebas bermain dan mengeksplor permainan yang mereka suka. Namanya juga kids friendly,  jadi playground, baby chair dan menu untuk anak pun tersedia.

DBon Cafe and eatery


2. Menyuguhkan Pemandangan yang Memukau

Pemandangan yang memukau ini bisa kalian dapatkan di area outdoor, yaitu di rooftop DBon Cafe & Eatery. Gunung Welirang dan Penanggungan bisa kalian nikmati secara bersamaan apabila cuaca cerah. Namun tak kalah syahdu ketika kabut turun kepermukaan.

DBon Cafe and eatery



3. Memiliki Outdoor dan Indoor Area

Banyak pilihan tempat bersantai yang bebas kalian pilih. Di area rooftoop (outdoor) terdapat playgroud, spot foto instragamable dan juga toilet bersih. Juga tersedia colokan bagi kalian yang ingin mengerjakan tugas/pekerjaan dengan laptop.

DBon Cafe and eatery

DBon Cafe and eatery



4. Pilihan Menu (makanan dan minuman) yang Beragam

Mulai dari menu western hingga ke traditional food, apalagi ada menu baru di DBon Cafe & Eatery yaitu sate kelopo khas Suroboyo. Cita rasa makanan yang dihidangkan tak perlu diragukan lagi karena dari bahan premium dan dimasak secara higienis.

DBon Cafe and eatery

Salah satu varian menu dari ricebowl, tidak hanya ricebowl namun masih ada varian makanan lainnya yang bisa dipilih. Begitupun dengan minuman, tidak hanya kopi namun non kopipun juga ada.

5. Parkir Luas dan nyaman

Sudah pasti area parkir kendaraan ini penting banget. DBon Cafe & Eatery memiliki lahan parkir yang luas dan nyaman sehingga memudahkan pelanggan memarkir kendaraannya.

DBon Cafe and eatery


6. Letak yang strategis

DBon Cafe & Eatery terletak di nol jalan raya, lebih tepatnya Jalan Raya Claket, Pacet, Mojokerto hingga mudah dijangkau oleh pelanggan tanpa kesasar.


DBon Cafe & Eatery merupakan pilihan tepat untuk bersantai bersama keluarga, rekan kerja, sahabat, dan juga teman. Fyi, sistem pembayaran DBon Cafe & Eatery bisa menggunakan Qris dan Cash. Selain itu tersedianya Musholla yang lengkap dengan alat sholat (mukena untuk wanita dan sarung untuk pria) mempermudah teman-teman yang ingin sholat.

Jadi, sudah nggak bingung lagi kan cari cafe yang kids friendly di daerah Pacet?


Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)