Grand Opening Hokky Citraland Surabaya : Tips Buat Para Emak Belanja Agar Tetap Hemat

Grand Opening Hokky Citraland Surabaya bertabur promo, apa iya?

Emak-emak mana sih yang menolak kalau diajak belanja belenji? Saya yakin semua emak bakalan happy. Nah, kali ini saya dan para emak Dawis Toga lainnya berkesempatan meramaikan Grand Opening Hokky Supermarket Citraland pada hari Rabu, 25 September 2024 yang membuka gerai ke enamnya. Lokasinya mudah dan terjangkau karena terletak di sebelah Universitas Ciputra Surabaya.

Grand Opening Hokky Citraland Surabaya


Berhubung tugas para emak adalah menggunakan duit untuk berbelanja dengan sebaik-baiknya terutama belanja kebutuhan bahan pokok, maka yang dicari dan dibeli adalah barang yang lagi promo. Nah, mumpung lagi Grand Opening Hokky Citraland maka kesempatan ini tidak boleh disia-siakan oleh para emak khususnya. Ya gimana, promo dimana-mana bikin hati emak makin bahagia.

Grand Opening Hokky Citraland Surabaya


Fyi Hokky makin kesini makin memperluas jangkauannya dengan membuka gerai baru yaitu Hokky di CitraLand Surabaya. Gerai ke enam ini dibuat sebagai salah satu usaha untuk mempermudah masyarakat Surabaya Barat dalam mendapatkan produk yang segar lagi premium dan juga dalam mendapatkan kebutuhan sehari-hari. Terutama bagi masyarakat baratnya Surabaya Barat yang haus akan hiburan dan lifestyle Hokky Supermarket Citraland ini cocok sekali buat dikunjungi untuk sekedar cuci mata ataupun cuci dompet (belanja) kebutuhan sehari-hari.

Grand Opening Hokky Citraland Surabaya


Hokky Supermarket selalu menawarkan pengalaman belanja yang premium. Konsep dari supermarket Hokky CitraLand juga dibuat berbeda dengan gerai lainnya dengan mengusung tema modern, khas supermarket Eropa. Jadi, nggak perlu jauh-jauh ke Eropa kalau hanya ingin belanja ala negara disana, cukup di Surabaya saja sudah bikin puas.

Oiya, beberapa fasilitas yang bisa dinikmati oleh pelanggan dengan adanya tenant F&B, bakery, coffee shop yang akan membuat aktivitas belanja menjadi lebih menyenangkan dan makin betah berlama-lama untuk "ngadem" di Hokky Citraland Surabaya.

Beberapa Tips Belanja dari Emak untuk para Emaks agar tetap hemat.
  1. Bawa tas belanja sendiri dari rumah, nggak usah pinjam punya tetangga apalagi nyolong 😁
  2. Catat barang atau kebutuhan apa saja yang ingin dibeli
  3. Jangan mudah tergiur barang promo apabila tidak benar-benar dibutuhkan
  4. Tetap bijak dalam memilih dan membeli barang promo
  5. Siapkan pembayaran dengan cara cashless ya.
Grand Opening Hokky Citraland Surabaya


Nah, gimana? Mau seseruan juga di Grand Opening Hokky Citraland Surabaya? Walaupun acara grand opening sudah lewat tapi teman-teman bisa belanja kesana kapanpun. Hokky Supermarket selalu menawarkan tempat belanja yang nyaman dan bikin betah para pelanggannya. Pengen muter-muter saja dan nggak beli? Boleh kok... e tapi kebacut dong kalau nggak beli.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)